Yang Terbaik Buat Ayah

Happy Birthday Ayahh..

makasi ya yah atas semua cinta, kasih sayang, kebahagian yang ayah berikan tuk aku..
sebuah kutipan doa dan aku suka kata2 ini  "May your life be full of joy, love and light. May your way be an endless wander through the miracles all along and interesting and well-hearted people cross it. May the only wrinkles you get those coming from honest laughter and the only memories of your heart consisting of passion and inspiration.."

lagi dan lagi aku lupa dengan ulang tahunnya ayah, jahat jahat jahat nya aku, gimana nggak, wong siap makan-makan baru aku nanyain, ini acara apa?? waaahhh.. begok begok begok,hiks.. maapin aku yah, aku si pelupa ini bukan anak yang berbakti, nyesel nyesel nyesel sangat, pengen ngubur diri rasanya,huwwwwaaaa...Photobucket 
beberapa minggu terakhir ini, aku sibuk dengan ngeprint tuk acara math fair, semua kejadian di rumah aku nggak pernah update lagi, selalu ketinggalan jaman, wong abis maghrib slalu ketiduran, tebangunnya pas tengah malam, kapan sempat bercerita lagi *___*"
nah ini, bisa2nya aku lupa dengan ulang tahunnya ayah, ngikut aja pas di ajak makan diluar, padahal semua ulang tahun orang yang aku kenal uda di buat di hp, yaaa..itung2 sifat pelupa aku ini yang nggak tau bilang, tapi entah kenapa kagak bunyi pulak dia pas ultahnya ayah, ayaaaahhh..lagi lagi maapin aku...berdosa berdosa berdosa..milkysmile



di hari ulang tahun ayah, aku selalu berdoa yang terbaik dan terbaik selalu buat ayah, ayah itu inspirasi buat aku, bagi aku ayah adalah ayah paling sempurna yang pernah aku miliki. Ayah yang selalu memarahi aku, ayah yang penyayang, bijaksana, pekerja keras dan mencairkan segala suasana. sosok yang membuat aku bangga memiliki seorang ayah. dzikir dan doa selalu aku lantun kan di setiap doaku untuk mu ayahhh..
aku sayaaannnggg ayahhh..
"Thank you for shaping my life. Thank you for teaching me all you can. You are no ordinary man. You make me everything I am. Thank you for taking the time. Thank you for showing me the way, and thank you for being there when I need you. Thank you for every single day.." - Jon Baker-

cinta dan sayang ayah ^^



 

0 Response to "Yang Terbaik Buat Ayah"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme