Bakar Ayam, So Happy :)

yeaahh..pengen berbagi pengalaman seru sedikit, lagi nggak ada kerjaan nih..(kayaknya setiap postingan selalu nggak ada kerjaan ya, nampak nih bukan orang sibuk,hihihi..)
yes, akhirnya bakar ayam plus nonton pilem hantu bareng agan-aganwati math 08 tercinta terlaksana juga, senengnyaaaa...(pengen lagi..)
semula, entah ide siapa ngajak bakar ayam bareng, plus ngelepas lajangnya siti (hiihii..piis siti syg) dan di respon dengan sangat bagus, aku pun mumpung otak lagi mumet sangat pengen di refresh jadi ikut juga, padahal seumur-umur aku nggak pernah nginap di luar, boro-boro minta nginap diluar ke sigli aja nggak dikasih kalo sama temen apalagi kalo sampek malam,wuiihh...
dan entah kenapa, my mom saat itu beri kepercayaan penuh sama aku, akuuu seneeenngg, temeeenn I'm comiiiing..(fuiiihh..)
Sepulang dari fungsi kompleks, aku, ayu, nisa, siti belanja dulu di pasar lamnyong, waaahh..kalo belanja sama bunda (sebut ayu), bisa bayangin sendiri lah, lumayan lamanya, tapi nggak apa lah itung2 belajar belanja juga biar hemmaatt beib,hahaha..
oya lupa cerita kami tuh yang pada ngikut bakar-bakar 10 orang (aku, ayu, siti, nanda, nisa, nufus, ita, dewi (sang tuan rumah) dan 2 orang lagi temennya dewi), nah... nanda dan nufus karna masi ada kuliah, katanya nyusul sepulang kuliah, nggak taunya jam 8 malam baru nyampek, aku da siap mandi plus tidur bentar, hadeeeuuuhhh...jam indonesia sangatmilkysmile
Trus ita sama dewi udah duluan pulang, karna si ita katanya ada yang mau diambil dikosan (ita nggak selesai2).
yeah..akhirnya pembakaran ayam tak berdosa pun siap disantap membuat mata yang mengantuk jadi terbelanga keluar (berley nih), ditambah lagi dengan lalapan mentimun, daun selada, jus mentimun ala chef si bos mantap sangat ahh dan nggak ketinggalan dengan siaran tv pilem india, serasa picnic di sungai gangga..
sebenarnya yang sangat berperan masak disini cuma ayu sama siti (calon istri yang baik), kalo nggak ada 2 cupo itu, bakal jam 12 malam kami makannya,kelapppeeerrran..
nah ini termasuk next acara yang ditunggu-tunggu, nonton pilem hantu bareng, pengen ngeliat ekspresi setiap agan-aganwati itu,hahaha..dan tumben kali ini cupo nanda nggak teriak-teriak, lagi ngantuk mungkin,hihihi..(piiss nda), dan ternyata DEATH BELL 2 ini tak seseru seperti death bell 1, waahh penonton pada kecewa, karna kekecewaan itu cupo nisa memutuskan nyambung dengan pilem THE EYE yang nggak taunya dia duluan yang masuk kamar langsung tidur (Nggak bertanggung jawab), aku sama nanda sih uda duluan siap2 ke alam mimpi karna udah nggak tahan kuliah dari pagi,huuhh..

pagi pun menjelang, katanya jalan2 pagi tapi meusidroe ureng belum pada bangun,hadeeeuuh..
akhirnya jalan paginya udah ayam pada siap2 nyari makan, dan ini hasil foto jalan-jalan pagi bareng agan-aganwati, kalo di ceritain lagi bakal panjang..
left to right : sari, siti, ita, nisa, nanda, nufus

nah..ini dia foto yang harus rela-relain masuk ke semak belukar, demi manghasilkan yang terbaik (ntah tuh), padahal sempat terpikir ada ular,heeehh takuuuttt, noh hasil fotonya..

saling bahu membahu dalam segala hal, itu lah kami Math08 (InsyaAllah)..

menempuh jalan yang tidak pernah habisnya, tapi setiap kerikil yang dilewati bakal semulus aspal d foto ini bersama dengan sebuah arti persahabatan (ceileh..tuben bijak nih)..



dannn..berakhir lah bakar ayam, so happy itu, seruuu sekali, jadi kepengen lagi..
menunggu yang selanjutnya...
daannn..kemudian disusul dengan rapat math fair 2011..^^

love kalian ^^

0 Response to "Bakar Ayam, So Happy :)"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme