Hillside,, Yeay.. ! =)

Asyiikk... asyiikk.. Seruuu... tapi sedikit capek,, gimana nggak, wong setengah hari penuh bener-bener hura-hura liburan, padahal kerjaan buat lipat formulir math fair masih  bertumpuk, hehe siap bertempur buat lipat lagi besok ya wini syg :S. Tapi tak ape lah selagi masih bisa bernafas, nggak mau sia-sia in sisa hidup (kagak ada nyambungmya *__*"
wah.. wah.. liburan yang unik, sebenarnya terlalu dipaksain nih, tugas menumpuk, ujian didepan mata, walah.. walah.. (sebenarnya ini terlalu berlebay, nggak ada kek gitu nih,hahha) eee malah ke hillside bareng math'08 (sayang nya nggak semua pada ngikut, ntah kemana tuh, cuma ada nanda, nisa, wini, ouva, siti, ayu, ita,riza, pak uki, isan, dan plus ade).
semula idenya ouva tuh dari seminggu yang lalu sebenarnya, tapi karna sesuatu dan lain hal akhirnya rabu ini juga ding perginya. Otak ini emang bener-bener perlu di refresh, haus akan liburan. Udah satu semester nggak pernah jalan-jalan bareng lagi sama math'08 (fuih..), dan hari ini puaass.. puasss.. bener-bener puaasss..

dari semula yang niatnya pengen maen air aja dan nggak pengen mandi, ee akhirnya nyebur juga, kayaknya hal yang sama yang dialami si nisa,hahaha..

wah.. wah.. sampek ke rumah kaki da pada pegel semua nih, gara2 nggak pindah2 dari aer, (norak juga nih si sari) :S
jadi gelik sendiri kalo teringat nanda, nisa, wini, siti yang belajar berenang, tapi nggak bisa-bisa, cuma bisa gaya batu, hahaha..
nanda lagi yang ngebet x pengen bisa ngapung dan berenang, pake diminta ajarin teori lagi, (mang pdb nda..), pengen bisa trusss, padahal riza da kewalahan ngajarinnya, hahaha (piiiss nda,, lain x ya, entar ri catat dulu ya teori nya :). Belum lagi naik pelosotan ban meluncur (ngarang nih namanya, abisnya nggak tau "ketawan udiknya"), aku yang semula nggak ada niat sama sekali naik, karna pake rok takut terangkat, malahan udah janjian sama ita nggak mau naik itu, laahh..malah si ita yang semangatnya naik duluan, ckckck..milkysmile
nggak mau ketinggalan dunk, aku juga ikutan naik, walah.. walah.. bener2 pusing puyeng, tapi ketagihan kok. lagi-lagi pas naik ini, suara nanda yang paling kedengeran teriaknya, hahaha (lagi2 piiss nanda syg..).milkysmile

nanda sama nisa masih ada ngutang naik jembatan gantung (ditagih nih..ditagih)
nih dia nih foto-fotonya..
left to right ==> nisa, ita, ayu, aku, wini, nanda, siti, ouva..
bawah ==> riza (jahatnya ade nggak di ambilnya muka riza,hahha), isan..

yang tukang foto ==> ade

 











nih satu lagi fotonya..













nggak selesai sampek disitu aja, pulangnya malah foto2 di tengah jalan,fuuhh..fuuhh..
dan makan empek-empek dipinggir jalan taman putroe phang, wahh.. wahh.. bener-bener nih para ladise, nggak ada capeknya..
tapi so happy.. seruuu..seruuu..

2 Response to "Hillside,, Yeay.. ! =)"

  1. hahahahaha..
    jembatan gantung utang dari mana??

    iyaaa...pokok-a utang,ri pake rok bisa naik,wong xan masihhh atuuuuttt :P
    hahhaa..:P

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme