Semester 7 #Galau

kalo masalah galau-galauan kagak pernah abis-abisnya,kenape yee semua orang dikit-dikit galau,pada suka dengan galau-galauan,padahal galau itu kagak enak banget,nyesek ketenggorokan, apa supaya dibilang gahol kale yeee,nggak banget deh..MySpaceliat aja ni yee semua yang dilakuin pasti nyebutnya galau n salah-salahin si galau,jatuh kejedot jamban katanya lagi galau,kecium banci diemperan katanya juga begono, acara di TV pun ada pulak pake tema galau-galauan, ditwitter lagi..beuuuhh..jangan ditanya, sampek sesak boker pun dibawa-bawa katanya karna keseringan galau juga #ngenes gw ngeliat manusia jamen sekarang dan gw juga ikut-ikutanMySpace. padahal ni yee sigalau kagak tau ape-ape,yaaa contohnya kayak aku ini,baru mulai nulis lagi keliatan galaunya (buahahaha...)MySpace.
kalian semua yang pernah ngerasain yang namanya kuliah apa aja dah,kuli bangunan boleh juga #sumpah garing banget elu sar siap-siap dah galau dengan  yang namanya semester akhir #apa deh,katanya ngenes sama sigalau,laahh ini elu ndri sar. yaaapp..kuliah kalian yang selama ini tu kalo menurut aku ni agak kurang penting, kenapa yaaa kuliah itu nggak dibuat ujian nasional aja, setidaknya ilmu yang selalu dikebut cuma sewaktu ujian bermanfaat sedikit aja. laahhh ini..kuliah beratus sks, nah yang diminta untuk tamat cuma tugas akhir #kunyah-kunyah skripsi orang, yaahh..walaupun aku belum sih, tapi sempet nyesek juga kalo kepikiran tentang itu, nggak lama lagi meeennn itungan bulan bakal keciprot juga...#panas dinginMySpace

itu mah kagak usah dibahas dulu, ini ni yang pengen aku bahas, beberapa minggu ini, sumpah dah aku yang benci banget dengan kata-kata yang sedikit-dikit galau, sering ngenes ndri kalo orang asal ngucap aja, nahhh..sekarang aku dan temen2 ngerasain si galau kurang kerjaan itu (ngikut gw kemana-mana, gw sumpahin loe jadi pacarnya ayu ting-ting, kemana-mana loe dibantai #apaan lagi sih ini,nggak lucu deh *hening*)MySpace. gimana nggak galau coba bayangin tugas, ujian, laporan saling kejer-kejeran kayak pidio klip nya kaho na pyar rehe kejar-kejaran dipingir pantai, asli bokk aku sereng ngos-ngosan ndri kayak baru dikejar sama banci kaleng yang minta dibalekin kaleng #apa deh lagi sok lucu. belum lagi laporan KKP yang kagak disentuh-sentuh,hedeeeehhh ini sapa coba yang salah, salah gw?? salah guru ngaji gw?? atau salah nenek buyut gw??MySpace


Dan ini ni puncak daripada segala kegalau-galauan, dan sekaligus sukses buat aku semangat n sedikit terharu walaupun akhirnya ini uda balek ke aku yang selalu bermalasan-malasan. so,here they are :


1. seragam coklat
ini disebabkan galau??? oh tidaaakkk,,ini hanya sekilas sergap aja #tubuh yang dipotong2,horor banget dah *ngaur*, cuma sedikit lucuu aja, aku dan temen2 pada kompakan pake baju warna coklat semua, serasa masiihh SMA, wuiihhh..melayang dulu aahh ke langit, setidaknya masih merasakan mimpi masa2 masiihh muda, mimpi dulu aahh bentar terbang k langit ..laaahh ini...mimpi kok ketemu banci kalengan ini lagiii?? kan pengennya ketemu kyu hyun,hedeeehhhh
MySpace
balik ke cerita, tadi pas praktikum data mining, aku, temen aku, temen aku lagi dan lagi, nggak sengaja kompakan pake coklatan semua, padahal nggak janjian loh, dan duduknya pas satu deret, noh potonya..
siap praktikum DM,manis manis pisan euy :)
selalu ngakak ngeliat poto ini :D



2. janji sehidup semati
agak sereman yaaa ngebaca judulnya, kayak pilem horornya "banci digogol anjing" #apaan ni si banci assiikk nongol truss di blog gw,naek darah gw..

lanjut dah..tadi karna laporan data mining yang kagak ngertos-ngertos, aku begosip dah bareng banci2 eeh maksudnya temen2 genk norak aku ni, kami yang sebelumnya sedikit kena siraman rohani karna ribut lagi praktikum #apadeh ustadz satu ni,biken mood jadi ngikut naik turunMySpace. tiba-tiba (jeng..jeng..cerita hantu dimana2 gitu,ada musik horornya baru nyerem bukan nyirem yak) yang awalnya cerita gahol2an sampek puyeng2an n diakhiri dengan galau2an, nohh pake ngebuat vidionya bener-bener dah nyesek banget sampek sesak pipis ngeliat nih vidio, norak tapi bagi aku kereeenn abisss, semangat anak indonesia jaman sekarang, semangat temen2 ku sayang..kiss kiss dahh MySpace
yang jadi pidiograpernya mending nggak usah di exposs yeee, kasihan dianyee, tapi kalo elo pada maksa nih dia nama si vidiograpernya (jreng..jreng..musik horor lagi..) bang dian *hening*

tapi maap yee sodara2, vidio susah amit daaah di upload, jaban hari kagak kelar kelar, gw kan orang sibuk. bukannya medit, bukannya sok tenar, bukannya sok cantik, bukannya bukannya lah. ini semua gara2 si banci, nongol trusss diblog gw, jadi susah deh ngeupladnya, kagak tau apa dia, susahnya gw perjuangan gw dapatin ni vidio, kesel gw dibuatnya, enyah lah kau banci #kayaknya elu mulai seteres deh sar.. kalo penasaran ni yeee dengan noh vidio, langsung jumpai gw aja yaa, yang paling manis diantara para gula, buahahaha #narsis..sumpah garing banget..

3. twitter galau tengah malem

biasanya ni yeee,tengah malem tu ceritanya yang serem2 gitu, tapi uda kudu jamen prasejarah itu, anak sekarang kalo da tengah malem itu da pada galau semua, yaaaahhh..nggak jauh beda sama gw dahhh. ini ni twitter galau tengah malem temen gw. tapi sumpah sempat sesek juga aku ngeliat ni twitter, sontak aku terpana dengan kata2nya yang nusuk dalem abiiissss, tancep banget ke ulu hati gw. nyesek bener2 nyesek banget ngebayanginnya..
sakit banget ati aku ngeliat ni twitt,dalem :'(


4. download vidio
sihiiiiyyyy..ini ni yang paleng gw demen kalo lagi streesss, apa pun ceritanya, mau tugas bejubel kek, ujian depan mata kek, kakek uda jadi kakek kek, banci uda inshaf kek #apaan ni sih banci,gw lempar pake laptop elu kalo nongol lagi. pokoke gw paleng suka dah ngedownload vidio2 korea apa aja, apa lagi yang Ost. yang baru gw tonton, tancep gaaasss dahh langsung ke statkom tercinta,buahahaha...modus aja bilang buat tugas, lahhh akhirnya tau ndri kan, tapi maap yeee gw gini2 kagak suka dah sama yang bokep2, gw inshaf, kagak demen gw yang begonoan, jangan pada curiga yeee...noh vidio SNSD- the boys yang baru gw download karna lagi galau sama tugas..

seohyun i love you dahhhh...

lagu ini ni juga assiikk bwt didenger,sedikit curcol yaaa,suka banget lagu ini,nusuk banget dengan kisahnya aku #nangis darah


hedeeeeehhh..liat deh, kalo nulis yang begonoan aja lancar kayak papen selancer bintangnya cancer. coba daaahh disuruh buat laporan kkp, ngantuk lah, jadi pengen cepet nikah laaahhh, galau karna jomblo laaahhh, hedeehhhh apa coba nyambungnya *hening >.c,cl.><.*

4 Response to "Semester 7 #Galau"

  1. si cupoe ne mabokk..


    sekedar cerita..
    waktu nulis ne komen kok kayak layar laptop kotornya amat ya.. ada debu besar nempel2 gitu..
    *ternyata efek debu dari template anda
    ** Y[=.=]Y

    nampak bangettt dah yg punya blog ini galauuu beud ya...

    riroook galau ini mah...

    ouphz says:

    BAYAR ROYALTI !!
    nama guweh pake dibawa2 tanpa ada ijin depkes RI nya?

    @nisa :: hedeeehhh si tante satu ni,tetep yaaa -_____-"

    @ndok :: ntar gk usah tandeng2an galau lagi yak :p :p :p

    @ouva :: tetep ouva lah yg paleng keureeeeuunn #sambel ngelus2 kepala ouva biar dapat ijin makek..

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme