Project 3 : My Real November


ASSALAMU’ALAIKUM cemans-cemans, para fans setia, secret admire gue yang ter-ter lah, Yong hwa tercinta, kak oja, muti, nanda, dan semua yang selalu nungguin blog gue,bhahaha *narsis bin yassalam*. Baik kan gue, kali ini ntah kenapa rada males makek ciyee ciyee untuk nyapa para fans, udah ada yang plagiat aja, padahal gue kan kagak ngetop setop-top nya syahrenong cucok mokorocodot kejedot dodot kenak pelotot, tapi yang namanya juga fans gue, udah banyak aja yang plagiat *curcol nggak penting*.

Mau mulai dari mana yah blog ini, gue lagi ngeblank abiss ni, aseli kagak tau apa yang mau ditulis, ini nih keyboard laptop gue jalan sendiri, nggak bisa di berhentiin, padahal gue nggak mau nulis ini, baahh.. berasa nggak penting deh kalimat-kalimatnya, peliss deh keyboard gue mau ngeluarin isi hati gue nih, jangan seenak udel ngetik yang kagak penting. kalo lo kagak berhenti juga keyboard, yaudah lo ngetik aja bilang GUE MANIS kek, GUE SMART kek bukan kayak kata orang gue oon, GUE BAEK banget kek, gue calon istri yong hwa yang entar bakal jadi muallaf kek dan gue bukan kakek-kakek *apadeh*. Gitu kan bagus, ini benaran si keyboard loh yang jalan sendiri, bukan gue yang bilang, asseekk >< *Astaghfirullah..kayaknya udah setehenk si sari, gila dia mulai kambuh -___-“*.

beneran nggak pakek bohong, gue emang kali ini buntu abisss dengan tema ini, padahal jelas-jelas tema ini gue yang ngarep, sebenarnya ni tema ada maksud terselubung, oya gue lupa bilang,
secret admire gue kan kagak tau ini tema apaan, tema kali ini tentang “lo ketabrak banci kaleng mire” (panggilan sayang gue buat secret admire gue, jangan senyum-senyum yah kali ni gue masukin lo lagi ke blog gue mire), huduh.. pasti kalian miker yang nggak-nggak kan, bukaann..jangan piker macem-macem yah namanya bukan amir, udah Titek. Uda deh mire, nggak usah ngepo, baca aja, tema kali ini tu tentang “wish..uda lah bulan ini” *read : wisuda*. Tiba-tiba gue galau, kejang-kejang seketika, buka folder tugas akhir, natap lama-lama, ambel tali, ambel bangku, woii..tahan gue dong, jangan sampek gue gantong diri -___-“. Kan Nggak enak banget diberita sensor ngabarin “mahasiswi yang sering di PHP in dosen pembimbing nya nekat gantong diri gara-gara putus cinta eh maksudnya gagal wisuda bulan ini”, huduh..naudzubillah.

sebelum gue mulai dengan wish gue, ada baiknya hening cipta dimulai eh bukan maksud gue, gue mau puter lagu jadulnya punyaknya hua che lee, itu tuh yang dulunya para cewek-cewek pada doyan sorak-sorak kesambet alay dengan anggotanya F4 ini, mereka sekarang uda tua aja yah, gue kagak nyadar meteor garden itu booming pas gue kelas 6 SD, huduh..apakabar nya sekarang. Woii..stop!!! lo kira ini blog infotaiment apa. Beribet amat yah, padahal Cuma mau puterin backsoundnya “make a wish”,huduh..

Taraaa… akhir nya gue nyampek juga, nyampek mane lo sar?? Hehehe.. nyampek korea *ngarep*. This Is The Real Of The Real My Real November , walopun nunggu beberapa jam lamanya lagi sih, tapi gue nggak peduli. This is my real November. Pasti pada ngepo kaaaannn, kan gue uda bilang, sebenarnya tema ini ada maksud terselubung *piiss nanda, kak oja, muti*. Bilang nggak eeaaa, maleess ahh, bhahaha *sok ten..sok tenar*.

Gue nggak pengen berharap yang macem-macem, karna gue pernah baca “be careful what you wish for, bisa jadi keinginan sesaat kamu itu bisa saja berubah”. Tapi bukan berarti maksud gue, kita nggak boleh berharap apa-apa loh, bukankah “doa tanpa berusaha itu males, dan berusaha tanpa doa itu sombong”. Maksud gue harapan yang palsu sesaat. Misalnya “ya Allah, dekatkan lah aku sama dia, jodohkan lah, seandainya nggak jodoh, jodohkan lah, seandainya nggak jodoh juga, jodohkanlah,dan seterusnya sampek lebaran kucing”. Maksud gue itu, bisa jadi kan harapan yang itu bisa aja berubah kalo nemu yang laen lagi *elo curcol atau mau ceramah sih sar?hihihi*.
yang pastinya gue Cuma berharap satu, hidup bahagia aja bersama orang-orang yang gue sayang dan yang ngebenci gue kalo ada. Itu aja uda lebih dari pada cukup bagi gue. Dan gue juga berharap gue nggak di PHP in lagi sama sensor nama dan nggak jadi korban lagi sama si sensor nama , semoga dia sadar suatu hari nanti betapa sedihnya gue *curcol abiss.. ini bukan dosen pembimbing gue yah, jangan miker macem-macem, dosen pembimbing gue top markutop baeknya, ini orang lain lagi, dasar gue master PHP -__-“. Dan gue juga berharap... gue bisa “wish..uda” lah bulan dua ntar, beneran gue ngarep banget, gue ngarep data gue segera dapet, beneran kalii ini gue nggak becanda *curcol nyayat hati -__-“*. Abisnya, Gue uda males ngejawab setiap lebaran, pigi arisan si emak, pasti temen-temen si emak pada nanyain gini nih..
“sari, uda gedek yah, kelas berapa sekarang, SMP mana??”. Aseeekk..gue nggak bohong, semuanya pada nanyain gue model gitu, abisnya gue telanjur imut,bahahaha..kelewat Pe-De. Teros gue cuma jawab “hihihihi..”. *senyum malaikat*, emak pada nyamber aja “apanya yang kelas berapa, uda tua tuh dia, uda kuliah, semes..”. Belum abiss emak ngomong, temen emak pada nyambung aja..
“ooh kuliaahh..uda semester berapa??”
“semester akhir buk, lagi nyu…”
“kapan wisuda?” ini ibu suka nyamber-nyamber -__-“
“lagi nyu..ci buk maksudnya, heehehe”. Jawab gue senyum getir sambel sewot.
“ooh, kok kuliahnya belum lulus-lulus?? Ngambil apa aja emangnya??”
“ngambil hikmahnya buk..”.
“….”.
lari gue kedapor nyarik dispenser buat nangis T.T

Gue juga berharap kali ini gue.. perasaan tadi lo bilang harapan lo Cuma satu, ini uda hamper seribu, plin-plan lo. Suka-suka gue dong ini kan blog gue, kok elo yang pada ngator-ngator gue,bahahaha.. ini gue uda mulai seteheng lagi, dan ini si keyboard lagi yang ketik, dari pada gue maken nggak jelas, gue cukopin aja ya dulu. Tapi gue punya quote penting nih, gue copas dari salah satu adek letting gue, hihihi.. mudah-mudahan dia nggak baca ini blog, bhahahaha..
“salah satu penyebab harapan kita tidak tercapai, mungkin kita lupa, ada satu hal yang dianggap masalah kecil namun berefek besar, kita malas untuk meminta, meminta kepada sang pemilik dan yang mengatur kehidupan. Kita menganggap, bisa mendapatkan dan menghadapi semuanya dengan kemampuan kita sendiri tanpa bantuan Allah. Sungguh keliru, hal itu hanya membuat kita celaka”.

so, berharap dan berdoa lah apa aja yang kita ingin kan, karna Allah selalu mendengar, tapi ingat berhati-hati lah dalam berdoa, think again :)
. Terkadang harapan kita bukan tidak terkabul, tapi belum terkabul, Allah lagi menunggu waktu yang tepat dan terbaik buat kita. Be Positive thinking terkadang membuat kita lebih cantik dan manis kayak yang punya blog, bhahahaha :P

1 Response to "Project 3 : My Real November"

  1. Koreksi
    infotaiment : infotainment

    klo sarinya yg di php-in itu seharusnya sari tulisnya bukan gue master PHP tapi gue master korban PHP.

    Tanggapan :
    ya memang semua itu terkadang tidak sesuai harapan loh.
    tapi klo untuk wisuda / selesai kuliah insya Allah pasti bisa kok ^^
    semangat ya sari.

    Saran :
    tulisannya justify aja ri, biar rapi aja

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme