Dan Aku Pun Bersyukur

Aku bersyukur pernah mengalami kesusahan,,karna dengan kesusahan itu aku bisa bangkit,,bisa mengenal kegagalan dan aku tau artinya kata sabar..
dengan kesusahan,,aku mampu mengenal kesuksesan..

Aku bersyukur pernah sakit,,karna dengan sakit aku bisa lebih menghargai tubuh ini..aku lebih menghargai sehat ku..

Aku bersyukur pernah menangis,,karna dengan tangisan ini aku tau hidup ini tak selamanya selalu terurai senyum..
dengan tangisan,, aku tak kan menyia-nyiakan setiap senyum dan tawa ku..

Aku bersyukur pernah dimusuhi dan disakiti,,karna hanya dengan dimusuhi dan disakiti, aku tau pentingnya menjaga persahabatan..
karna dengan dimusuhi dan disakiti aku mengerti arti kata sahabat..


Aku bersyukur pernah jatuh,, karna ketika aku jatuh, aku berusaha keras untuk bangun..
karna jika aku jatuh, aku paham bahwa Allah tidak menciptakan bumi hanya punya langit saja untuk melihat ke atas, tapi Allah juga menciptakan tanah untuk aku melihat ke bawah...

Aku bersyukur pernah lahir ke dunia ini, karna dengan aku ada, aku mengenal cinta seorang sahabat, kasih sayang ibu dan jerih payah ayah..
Aku mengerti makna kehidupan..

Aku bersyukur pernah bosan, karna bosan ku mengenalkan aku pada pentingnya setiap aktivitasku..

Aku bersyukur pernah mengalami kehilangan,, karna dengan kehilangan, aku akan menjaga setiap apa yang ku miliki..
Dengan kehilangan,,aku tak akan pernah takut untuk menjadi miskin..

Aku bersyukur pernah telat,, karna dengan telat, aku tak kan menyia-nyiakan sedetik pun waktu ku..
karna dengan kata telat, aku mengenal pentingnya menghargai waktu..

aku bersyukur pernah bodoh,, karna di saat aku bodoh, aku akan berusaha untuk menjadi pintar..
karna dengan bodoh, aku akan terus belajar sampai aku tak mengenal lagi kata bodoh, sampai dunia tau aku ini ada..

Aku bersyukur pernah miskin,, karna di saat aku miskin, aku mengenal sebuah kata usaha, aku akan berusaha untuk menjadi kaya...
dengan kemiskinan, aku tak mengenal arti kata sombong, angkuh dan tamak..

Aku bersyukur pernah di benci,, karna dengan di benci aku akan menghargai setiap yang dilakukan orang lain..
dengan dibenci aku akan lebih menjaga sikap dan kata..

Aku bersyukur pernah diadili dan dihakimi,, karna dengan begitu aku lebih mengenal arti kata "DIAM" yang sebenarnya...

Aku bersyukur,, Syukurku,, Dan Aku Pun Bersyukur...
Setiap apa yang ditakdirkan oleh-Nya aku bersyukur...
Karna syukurku lebih mulia dibandingkan keluh kesah ku...

2 Response to "Dan Aku Pun Bersyukur"

  1. cieee, keren kali yak ri...

    tapi sempat tertawa juga pas baca yg tentang telat, bodoh apalagi bosan...

    berarti riro ga boleh telat lagi, ga boleh malas2 lagi, yang paling penting ga boleh bilang bosen saat KP... hahahahhaha

    hahaha..jadi malu kayak putri malu ni,hohoho :ppp
    itu buat-a jam 2 malam ndok,maklum aja lah amboradol geto deh,buahaha :))

    ooh tidak bisaa,kalo kp mah tetep yang paleng bosan sedunia kyk udin sedunia,hihihi :)

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme