Happy Born Day, Sari..


Sebenernya uda 5 hari yang lalu gw mau post noh tulisan, tapi ada aja yang buat gw ngebatalin ngepost tulisan yang rada kagak penting ini bagi soddara-soddara, tapi bagi gw penting beud dah, gw seneng, sumpah gw seneng #kagak usah segitunya kale sar.. pokoke ada aja yang buat gw ngebatalinnya, yang gw lagi konser bareng CN-Blue di kuta malaka, yang gw lagi nonton trailernya PJP bareng sipoci dah, yang gw lagi ngehadirin pestanya ntu anaknya SBY dah, pokoke beneran gw sebenernya boong,buahahaha.. #kagak penting bued deh ini sebenernya gw jujur kali ini gw emang jujur, sebenernya gw lagi liburan ke pulau yang belum dihuni manusia alias gw nipu lagi #bener dah garing beud
gw uda mau post noh tulisan sejak tepatnya tanggal 24 november 2011 lalu, kali ini bener gw kagak boong, yaahhh..sedikit cerita emak gw ni, sebelum gw lahir noh ujan deras amat dah, untung sabang yang kecik amat itu kagak banjir, kalo kagak gw dah bisa berenang dah dari sejak cabang bayi,hihihi.. #ketawa setan..
tiba-tiba, jreng jreng..ketika gw lahir, yaudah gw lahir, kagak ada tapi-tapian,hahaha.. kagak ding, ketika gw lahir tiba-tiba hujan berhenti, keluar bintang nilam tepat diatas rumah gw, cantik beud dah kata babe gw sih, gw kagak bisa nyaksiin ndri..

seharusnya noh nama gw nilam, tapi karna ada something dan lain hal, emak gw beri nama gw “SARI NOVITA” cakep kan nama gw?? So pasti…
ini ni sedikit cerita gw dihari ulang tahun gw, beneran gw seneng, this is it :

1. Surprise Party
keluarga gw bulek :D
Kalian pada percaya dengan ini poto?? Gw aja kagak,buahahha..sebenernya gw nipu, bukannya gw pengen banget diadain surprise party, tapi suka-suka gw dong mau tampilin noh gambar, blog juga blognya gw, tulisan juga tulisan gw, kok elu pada yang protes #ngomong sama tembok..
sebenernya ni kalo gw boleh cerita, gw pernah disuprise-in pas ultah noh Cuma waktu SMA, sekali seumur idup #puas elu, yang ketawain gw banci..
pas waktu SMA dulu noh, gw bener2 dikerjain sampek gw nangis, gw juga dilemparin pakek air got (comberan), plus tepung biar bikin gw putih katanya, yang lebih kasihan lagi gw kagak dapet kado Cuma ucapan selamet, dan 1 sahabat gw aja yang kasih, kebeneran deh yang ngerjain, tapi saat itu gw seneng, itu ingatan terakhir gw dengan suprise2-an..
ultah kalii ini kagak ada suprise2-an, wong da dibilang duluan kok sama emak gw, entar sore pulangnya agak cepetan dikit kuliahnya, apa coba maksud emak gw?? Mau kasih surprise?? Suruh cepet gw pulang karna piring menumpuk? baju menumpuk? Atau setrikaan menumpuk??
Dan ternyata gw n big family ngerayain ultah gw, makasihhh emaakkk…#terharu sampek keliling satu kampong
dan ternyata cari makan diluar itu kagak segampang motongin rumput depan rumah gw, padahal noh malam jumat, tapi tetep aja pada penuh, sampek akhirnya keliling2 se-kota banda Aceh, yang gw lebih kagak enak diliat lagi nih, kebetulan om gw kapolsek noh #gw kagak ada maksud pamer yaa, gw Cuma nyombong dikit, buahhaha.. dan om gw bilang naek mobil patroli aja dah, semula gw kagak maluuu, tapi kok orang pada ngeliatin yak?? Apa tampang gw n para sodara gw napi kali yaa?? Kok semua pada ngeliatin, gubraakk banget dah gw malunya..

2. Something yang bikin nyesek banget

Sebenernya kalo gw boleh cerita, sebenernya hidup gw pahit beud dah, gw lahir dengan kehidupan yang semsestinya kagak dialami oleh setiap orang seumuran gw, gw bukan putri yang tertukar, gw juga bukan anaknya pak prabu, gw juga bukan anggotanya girl’s generation, gw juga bukan seohyun, melainkan gw cucunya bill gates,buahaha #apadeh ini sok lucu..
kali ini gw serius..
dihari ultah gw, ada aja yang bikin gw nyesek pas waktu itu dan ngakak sekarang kalo diingat,
sebenernya gw uda lupa kalo gw ultah gara2 tugas 2 data mining, dan yang bikin gw galau ni, persahabatan gw amper aja runtuh bak tiang ditiup angin topan semilir berlalu disambut petir bersama hujan yang deras membuat hati ini hancur berkeping-keping #abaikan deh yang ini kagak penting banget dah..
sebenernya yang bikin nyesek itu, kalian tebak sendiri aja dah..
yang menang gw kasih catatan pdp gw, dijamin kalian seumur idup kagak kenal lagi dah yang namanya pdp,buahahaha.. #baik kan gw, tapi sebulan 10rebu aja yak??

3. kado dan kue ulang tahun
kalo yang namanya hari jadi ni, kagak resmi dah tanpa kado n kue ulang tahun, noh dia gambarnya..
kalian pada percaya ini semua kado ultah gw?? Kalo kalian percaya gw balenin kekantin dah, tapi gw sebenernya nipu lagi,buahahaha..
itu ntu kado pas pesta kakak gw, sementang-mentang udah banyak kado noh, kagak ada yang mau kasih gw kado lagi, katanya kalo mau kado tinggal milih aja ntu dikamar, apa coba maksudnya?? Ngenes banget kan?? Masak gw harus milih piring2an atau gelas2an atau album2an, buat apa coba gw?? Beneran ini kata kakak gw ternyata gw emang anak pungut #gigit gelas, gigit piring, gigit album..
Nah ini gw kagak nipu, ini dia ni blackforest kesukaan gw buatan kakak gw..

teettteett..tretett..poto gk bisa di upload, terjadi galat..
gw bantai juga
nih komputer distatkom,hedededehhh..nangis darah

tapi kalo gw boleh jujur lagi, sebenernya blackforest ini dibuatnya dua hari kemudian, itupun lebih dari pesta kakak gw, sedih beud kan idup gw, beneran ini gw yakin gw emang anak pungut.. #lompat dari menara mesjid raya


4 Response to "Happy Born Day, Sari.."

  1. ouh ouh ouh hbd lagi yah.. ^_^

    uia, itu postingannya banyak banget kok tipunya yang postingan kali ini... ^_^

    thankyu nandoook :D
    tapi telat beud dah ngucapin-a -___-"

    iyaaaaaaaaa banyak nipu-a "gitu"
    hahhahaha :p :p :p

    han ek ta khemmmmmmmmmmmmmmmm

    *Ditipu!!
    **Iklan

    elu kenapa sih sak??

    -_____-"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme