~One Last Cry~


Gw tau dipikiran elu pada pas ngeliat judul postingan ini dan gw yakin elu pada mau ketawain gw, pasti elu nyangka gw mau post cerita-cerita klise yang bikin nyesek kan?? elu pada pasti ngarepin cerita gw yang sengsara abis kan? Kayak gini ni gw masuk got lah, gw digogol anjing lah, gw ketawan nyontek pas ujian lah, cinta gw ditolak sama kyu hyun lah, gw ketemu kuntilanak truss dicium sama poconggg truss jadi tuyul truss nyopet truss ketawan ditangkep polisi disidang truss gw suap ntu hakim truss ketawan gw dihukum mati, atau elu pada juga pengen ngedenger cerita gw disiksa sama temen gw ndri, sadis gan tapi maap yee jangan ngarepp deh, gw nggak akan dah mau buka-bukaan masalah pribadi gw, plisss jangan maksa gw, ini ni privasi, gw ulangi lagi prai-ve-si #apadeh sok tenar

Kalii ini gw pengen ngepost tentang lirik lagu plus lagunya yang assikk pisaann dah, walaupun lagu ini terkesan cengeng tu, tapi suka-suka gw dong gw mau suka lagu apa, gw emang cengeng kok ditambah lagi gw keras kepala #yang ketawain gw, gw sumpahin nikahnya sama orang kaya yang baik hati
Survey gw ni cengeng itu beda tipis dengan punya hati yang lembut, beda tipis juga dengan rendah hati, beda tipis juga dengan nggak gampang marah, berarti gw punya hati yang lembut, rendah hati, gk gampang marah dong?? Buahahaha.. itu bukan gw yang yang bilang loh, itu survey, survey yang gw buat-buat ndri, hahahha #ketawa banci


Lagu ini terkesan dengan cinta, so pasti..dari jamennya masa nenek moyang dulu noh sampek sekarang cinta kagak abis-abisnya diceritain, kok kayak kesannya lagu dangdut ya?? #curcok..
terkadang gw suka aja nanyain cerita emak-emak atau buyut-buyut gw tentang cinta-cintanya, pasti kebanyakan ceritanya gini “masa uyut (sebutan buat emaknya nenek) dulu nggak sama dengan anak-anak yang katanya gaul jaman sekarang, uyut ada dulu pacaran tapi kagak pernah jalan-jalan karna si kakek uyut kagak ada modal, uyut dulu seringnya surat2an aja maklum belum ada twitter n pacebok, trusss nikah deh”. Sebenernya asiiikk yaa yang begituan #hedededeh curcol deh ini.. bagi yang nggak setuju sama gw boleh deh lemparin gw dengan duit..
gw suka dengan kisah cintanya para emak-emak jaman dulu, masalahnya gw belum ada yang ngelamar piiiinnn, seriusan ini kalo ada yang ngelamar gw besok bakal gw terima dah, tapi batasnya sampek jam 12 malam yak?? Tapi sebenernya gw boong deh, takut dosa gw kalo bener2 ada yang ngelamar, fuihhh..
bukannya gw nggak pengen nikmatin masaa muda gw yang berbunga-bunga #norak deh ini pake bunga.. sapa bilang gw nggak pernah ngerasain, setiap orang punya masa lalu, gw trauma dengan masa lalu gw, jadi emosi gw kalo diingatin, gw lagi males ngebahasnya ntar dibilang gw cengeng lagi, seriusan gw uda kebal dengan cerita klise gini, karna gw nipu, buahaha #sebenernya gw nggak nipu ding, gw curcol, hahahaha

tapi gw sering ngenes aja ngeliat pacaran anak muda jaman sekarang, walaupun nggak semua, tapi kebanyakan terkesan pamer deh, pamer gimana sar?? Pameran maksud elu?? Gw ikut dong, aahhh..perasaan elu aja sar, bilang aja elu cemburu kan nggak pernah lagi dapet coklat pas ultah elu atau ucapan special yang elu tunggu2, ngaku aja deh jujur aja deh, NGAAAAKKK..GW NGGAK CEMBURU cuma gw ngenes aja #puas elu kampreettt bin jambreett yang ngetes2 kesabaran gw dari tadi.. 
contohnya aja gini ni, beneran deh norak abiss, nyok liat :

pas pacaran :  
cow : “beb..kamu cantik amat sih, kalo aku liat kamu tuh kayak pinang dibelah 2 deh sama yoona SNSD, seriuss loh bebebb..” mau muntah gw mostingin yang ini, jelas2 diliat dari ujung selang pun kagak ada mirip-mripnya, hedededeh..
pas uda putus
temen kosan : “ eehh..cuy, kenalin dunk sama pacar elu yang elu bilang mirip sama yoona, kali aja gw bisa kenalan juga sama seohyun SNSD”. Apadeh ini temen kosan yang nggak penting sebenernya disebutin.
cow : "appaaa?? Elu bilang mantan gw mirip yoona?? Yang ada itu beda tipis sama monyongnya bajaj yang dicat item, uda item, muka ancur abis, penuh dengan kotoran sapi, abisnya tuh muka atau batu kerikil, penuh jerawat sana sini, truss bibirnya monyong lagi, sayangnya dia masih idup, dan plisss deh dia bukan mantan gw, kenal aja nggak tuh”.

sadis amat kan gan, sereeemmm abisss gw kalo dikatain gitu, makanya gw ngenes dengan yang beginian, ini kisahnya nyata loh bro. gw masih punya cerita nih :

pas pacaran :  
cew : “ bebeb..elus-elusin dong ini tangan aku, uda merah ni, atit..”
cow : “ yang mana beb?? Atit yaaa..kerumah sakit yuukk, ntar inpeksi loh ini, kalo nggak mau, ntar sampek rumah minum obat truss dikompress yaa, istirahat yang banyak ya bebeb”.
padahal Cuma digigit semut loh, plisss dehhh…ini sapa yang norak, gw yang ngepost nih tulisan atau semutnya yang norak?? #apadeh ini..

pas uda putus :  
temen kosan : “ehh..cuy, pacar elu ketabarak motor tuh truss masuk got digigit ular, belut, cacing, buaya, singa, harimau, kok jadi kebun binatang yaa?? Trusss trusss keadaannya sekarang lagi sakaratul maut, gw seriuss loh”. cow : “ pacar gw?? Dari korea kaleee.. elu kan tau gw lagi jomblo, gw nggak pernah pacaran ntu sama dia, mampus aja dia, gw sumpahin cepet2 aja mati, gw tegasin lagi ni M-A-T-I”. 

nyesek banget kan?? Makanya gw nggak suka yang begonoan, kalo masih pacaran katanya kamu nyawaku, aku rela mati untukmu, berarti ntu anak kagak ngehargai pengorbanan emaknya tu yang mati2an ngelahirin dia, gw kagak ada maksud yaa ceramah di blog gw ini, sebenernya terserah gw juga ini kan blog gw, cuma gw pengen bilang aja, orang juga kagak suka kalo uda terlalu berley alias berlebay, coba deh tanya sama sejenis kayak gw #gw males bilang gw jomblo, ada perasaan sedikit nyesek ke ulu hati..
bukannya gw nggak pernah jatuh cinta yaaa, sapa bilang?? Wong gw lagi jatuh cinta kok sekarang, sama sapa?? Privasi gw dong, gw ulangi PRAI-VE-SI gw dong, emang elu sapa, penggemar gw?? Guru ngaji gw?? bukan kan?? Gw Cuma lagi males aja ngebahas itu sekarang dan mungkin nggak akan pernah gw bahas, penasaran?? Yaudah..buahahaha #nggak penting banget ini sar..

kenape yeee padahal gw Cuma pengen ngepost lirik n lagunya brian McKnight, tapi ribetnya panjang banget yaaa, dasar yaaa bokss, yang namanya cewek kalo uda cerita panjang, langsung aja dah nih dia, One last Cry :
assik kan lagunya..nih liriknya nyesek amat dah..

My shattered dreams and broken heart
Are mending on the shelf
I saw you holding hands, standing close to someone else
Now I sit all alone wishing all my feeling was gone
I gave my best to you, nothing for me to do
But have one last cry
Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I’ve gotta put you outta my mind this time
Stop living a lie
I guess I’m down to my last cry
Cry……
I was here, you were there
Guess we never could agree
While the sun shines on you
I need some love to rain on me
Still I sit all alone, wishing all my feeling was gone
Gotta get over you, nothing for me to do
But have one last cry
Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I’ve gotta put you outta my mind this time
Stop living a lie
I know I gotta be strong
Cause round me life goes on and on and on
And on…..
I’m gonna dry my eyes
Right after I had my
One last cry
Chorus:
One last cry, before I leave it all behind
I’ve gotta put you outta my mind for the very last time
Been living a lie
I guess I’m down
I guess I’m down
I guess I’m down…
To my last cry…
ni gw tampilin juga akustiknya adera yang nyany, merdu beud dah suaranya..

assik kan?? kalo elu pada bilang nggak assik gw lemparin juga dah pake laptop gw.. $#$%$5ka :)


1 Response to "~One Last Cry~"

  1. you have to read it!!!!!!!!!!!!!

    http://the-seekerzs.blogspot.com/2011/12/pangeran-berkuda-putih.html

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme