CATATAN AKHIR TAHUN 2011

nih tulisan sampek berjamur di laptop gw, ada aja yang bikin gw ngebatalin untuk ngepost noh tulisan, maklum lah gw kan managernya yong hwa, maklum aja dah,muahahaha.. #intemezo..jangaann gengges aja deh..
lanjuuuttt..
Lagi euforia dengan datangnya tahun baru tiba-tiba gw nemu ni artikel, dengan tekad yang kuat, gigih, kayak lagi ngangkat beban berton-ton alias kucing angora ditimpa kapuk dan batu bata #apadeh nggak penting.. gw nyempatin ngepost ni tulisan. Sempat miris juga gw setelah ngebaca ni artikel --> dewa-matahari-di-perayaan-tahun-baru-pandangan-islam/
Gw malu sama diri gw sendiri, Sebenernya gw uda jaban hari tau ngerayain tahun baru itu sebenernya haram, tapi gw kagak pernah tau asal mula haram itu kenapa, artikel yang ntu di atas cap jempol dah jadi bahan renungan, kalo kalian ngebaca blog gw, gw wajib pin ngebaca tuh artikel, gw maksa?? Sapa suruh elu baca blog gw, muahahaha #maap yee sodare-sodare..
gw bukan orang yang fanatik, tapi gw juga bukan tipikal orang yang nggak peduli sama agama, sebejat-bejatnya gw, gw masih takut sama dosa, kalo gw uda tau yaaa gw amalin dong, bukannya gw mau ceramah sebenernya terserah gw juga mau ceramah di blog gw, kok elu pada yang sewot, mau laporin gw?? Silahkan..kemana?? ke dinas kebersihan?? ke kantor pos?? atau ke KUA?? #kayaknya gw mulai stress ni pengen cepet nikah, nggak ding gw boong
Cuma gw males aja kalo ada yang protes, “ nggak usah sok munafik elu sar, kita tuh hidup di jaman era modern, masak sih elu ndesoo banget, taon baru Cuma di rumah aja??”. Yaaahh..hari2 biasa gw juga di rumah kok, mau lebarannya kambing pakek seloyor pun, kenapa gw mesti keluar malem pas taon baru, krik krik banget kan kalo ada temen yang bilang gitu.. #naek darah gw, padahal gw anemia loh, hedeeehhh..
Tapi bagi gw semua itu tergantung bagaimana kita menyikapinya aja dah kagak perlu dah berantem2, cinta damai aja dah #tumben gw bijak, kali ni gw kagak nyalahin guru ngaji gw lagi dah, beliau uda bener2 ngedidik gw jadi anak yang bijak,muahahaha..
kalo pendapat gw noh, gw kan tinggal di Indonesia ntu, kebetulan Negara gw makek tahun masehi, nggak usah ngikutin euforianya tahun baru, tapi nganggep aja uda berganti tahun, berganti kalender #kok rada-rada kagak nyambung yaa, gw jadi biyuuunngg gituu..
pokoke yang paling penting bagi gw setelah bergantinya tahun, banyak intropeksi aja, ngerubah diri untuk lebih baik aja bagi diri sendiri, orang tua, nusa dan bangsa, MERDEKA #kayak ibuk PKK lagi ceramah di 17-an yak??
okee mas bro dan mbak sis, gw kagak mauu dah kepanjangan ceramah, ntar malah gw disewa sama Yong Hwa buat jadi penasehatnya, tapi gw sebenernya demeenn dah, muahaha..

ketiban entar banyak yang ngetimpuk gw dengan botol, gw Cuma pengen kilas balik di tahun 2011 aja dah. Gw itu anaknya cengeng, yaaa kenapa?? Bagi gw cengeng itu nggak ada salahnya kok, setidaknya hati gw ini cepet terenyuh, kalo orang hatinya cepet terenyuh berarti hatinya lembut dong, muahahhaa.. #survey gw
awal tahun January 2011 masa gemilang bagi gw, kenapee elu sar?? Ketimpuk duren yaaakk?? Kok elu masih hidup aja sar?? Enaakkk ajaa..
bagi gw, bukannya gw pamer nih, hal yang paling buat gw bahagia, ketika gw ngeliat emak gw tersenyum karna gw uda nyenengin dy, walaupun hal sekecil apapun, asalkan emak gw tersenyum, hati gw lega banget dah, gw jadi terharu ndri nih ngepost noh tulisan #nangiss dibawah gayung kamar mandi..adele mana adelee??
Saat itu, kali pertama gw pamer duluan KHS (kartu hasil studi) gw ke emak, tumbeennn kan gw pamerin?? Karna saat itu seumuran gw kuliah uda semester 5, baru kali itu nyaakk gw dapet IP (indeks prestasi) diatas 3. Bahagia bercampur haru pas gw nunjukin KHS gw ke emak, emak tersenyum lebar bangeett dah, gw bahagia sangaaaattt..walaupun akhirnya emak berbicara juga, kata emak “walupun baru kali ini dapet IP 3, emak bangga kok”. #si emak kok tau aja ya padahal gw nggak pernah pamer IP ke emak
Karna seumuran gw kuliah, gw kagak pernah nunjukin IP ke emak gw, gw takut banget ngecewain emak. Tapi terserah lah emak tau dari mana, emak tuh emang the best lah, feelingnya ke anaknya kuat banget, secara Ibu, tau aja kebohongan gw sekecil apapun gw nutup rapet2 tetep ketawan, buahaha #tapi gw jarang  nipu yak sodare-sodare?? Gw tegasin guru ngaji gw da bener ngedidik gw

February, maret, april sampek july 2011
Gw kagak ingat lagi dah ngapain aja gw di bulan-bulan itu, seingat gw kuliah seperti biasa, jalani hari-hari semester 6. Tapi gw rada-rada ingat juga #maksud elu apa sih sar plin paln beud??
Seingat gw, di bulan-bulan itu gw ngerasain hari-hari yang bercampur aduk, antara sedih, suka, duka #lebay banget kan kata2 gw??muahahha..
Yaaakkk..gw uda ingat, amnesia gw uda sembuh, tadi tiba-tiba kayak gw yang biasanya kejedot dinding, jadi inget lagi deh, nggak usah panjang lebar, ntar ngilang lagi ingatan gw #ape elu kate sih sar??
Seingat gw dibulan-bulan itu, hari-hari penuh dengan kelelahan tapi so fun, gw senenggg, bagi yang uda tau ceritanya nih mending diem aja dah, atau mau gw sumpelin pakek baygon botol?? Elu mau tau kenapee?? Gw banyak nangissnyaaa dibulan-bulan itu #puaass uda buat gw ngaku..
Tapi bagi gw ambil hikmahnya aja dah nggak usah diribetin, setidaknya banyak nyadarin gw tentang arti sebuah sahabat, bagaimana di benci, bagaimana dipaksa buat bicara saat kita juga dipaksa buat diam #dalem banget kan kata-kata gw??
Gw bukan orang yang pendendam, tapi gw akan ingat masa-masa indah itu, bagi gw masa-masa itu bukan masa-masa pahit, tapi sebaliknya karna banyak mengajarkan gw untuk lebih kuat. sampek gw punya anak cucu entar, gw pengen cerita ke anak cucu gw, gw punyaa temen yang superrr luar biasa. Dibulan-bulan itu gw nemuin sahabat-sahabat gw yang teristimewa, dari mulai sahabat yang membenci gw, sampek sahabat yang bener-bener menyayangi gw, dan mengerti gw #so sweet banget kan?? Gw aja mau muntah sebenernya, buahahaha..
dan gw mulai memahami satu hal, "anggaplah musuhmu sebagai sahabatmu, jika ia mencacimu balaslah dengan senyuman, sungguh Allah maha tahu dan pemberi segala keputusan yang bijaksana :)" #manis beud kan kata2 gw

July 2011
Seingat gw dibulan ini supeeerrr sibukkk dah, gw pernah bela-belain sampek jam 12 malem masih dikampus itu demi sebuah acara besar bagi gw dan temen2 gw. Tapiii di bulan ini waaahhh banget dah, sooo haaapppyy banget, banyak hal-hal tak terduga yang terjadi #gw kayak bacain zodiak aja yak?? Bintang elu apa bintang elu??biar gw bacain juga..
Agustus sampek September 2011
Masa-masa sangat suram bagi gw. Seingat gw seumuran gw idup baru kali itu daahhh gw ngerasa paling bosaaannn, palingg nggak tau ngapain. Yaaahhh… bulaann2 itu gw KKP (kuliah kerja praktik). Bener2 daahhh..bosan beud saat2 itu. Kalo gw disuruh milih gw mending makan bakso goreng daripada disuruh KKP lagi, hahhahaa #apadehh..

November 2011 sampek sekarang 2012
Gw lagi sibuk2nya sama kuliah aja nih, dan yang paling gw sibuk diantara semuanya yaitu buat laporan KKP. Ngenes banget gw kalo diingatin sama laporan KKP?? Bagi temen gw yang ngebaca noh tulisan pasti ngerasain hal yang sama ma gw?? Kalo elu bilang nggak sama, gw sumpahin deh laporan KKPnya nggak siap2, hahahhaa #nggak ding gw becanda..
Doain gw yaaakk, mudah-mudahan seseorang penuh senyum itu cepat-cepat kelarin laporan KKP gw, Amiiinnn..
Sekiaaan aja dah..
Oyaaa gw lupaaa, padahal gw mauu majangin poto yang diambil sama sahabat gw, katanya dia pengen banget dah nama dy dipublish di blog gw, gw juga nggak tau kenapa, akhir-akhir ini blog gw banyak jadi bahan cibiran, gw pengen narsis aja sekaliii-kaliii, muahahhaha..
#kali ini gw rela deh ditimpuk pake computer statkom
Ini dia poto gw lagi narsis2nya..
Potograper by : nanda (fans yang gw sebutin tadi),muahahaha #piiiss ndok..

0 Response to "CATATAN AKHIR TAHUN 2011"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme