Aku Masih Takut Menyeberang Jalan

wadoohh..request dari temen aku iznaini ananda sebenarnya ribet sangat, tau nggak apa?? kita tuh harus nge-post tulisan setiap minggu sekali, bagi penulis sih biasa aja, tapi aku, uwaaa... (sebenarnya nggak diwajibin sih, tapi aku aja yang melebay kan biar ada bahan cerita,hahahaha)milkysmile
daripada sekarang nggak tau mau ngapain, lagi ongkang-onkang kaki, nyungkir-nyungkir balik, mendingan aku nge-post tulisan yang aneh-aneh aja dulu..
nah, kalian kan sering tuh nyeberang jalan, apalagi aku pecinta jalan kaki yang setia, selalu mewajibkan aku untuk nyeberang jalan, karna ketidakmampuan aku membawa motor (trauma sebelum berbuat ) hiks..milkysmile
sedikit share pengalaman aku nyeberang jalan..
pagi itu, aku lagi-lagi telat bangun, ini lah kebiasaan buruk aku yang sulit tuk di ilangin "tidur lagi abis shalat shubuh", yahh..padahal aku ada kuliah pagi, janjian pulak pergi sama nanda, nah aku jam 8 belum lagi bangun, bisa kebayang lah, buru-buru aku mandi yang hanya menghabiskan waktu 5 menit, dan berangkat dari runmah jam 08.20, bisa aku bayangkan saat itu gemesnya nanda nungguin aku, mana aku janjinya datang jam 8 teng lagi,hahaha..(piiisss nda..)
dengan langkah seribu aku bergegas pergi.  nah..ini dia pokok masalahnya, sesampainya di seberang perempatan jalan ini lah yang selalu membuat aku gugup, panas dingin, gemeteran di simpang empat tersebut. milkysmile
gimana nggak aku selalu ragu-ragu tuk nyeberang jalan, mana disimpang empat itu rawan kecelakaan lagi dan selalu rame kalo lagi pagi dan sore hari, hadeeehh..mobil, motor, truk, de el el lalu lalang tanpa memikirkan keadaan aku, dengan Bismillah aku nekatin diri yang kebetulan aku juga udah telat sangat, dan sesampainya di tengah jalan aku nggak tau harus berbuat apa, motor, mobil dan semacamnya mulai mengklakson aku secara beruntun. sambil sedikit menutup mata aku terus berjalan, daaaannnn...NYARIS aku ketabrak dengan sebuah motor, segala makian, hinaan dan ntah apa lagi yang aku denger dari mulut para pembawa motor itu, bapak-bapak pulak tuh, dalam hati terbenak "pak..kasiani anak mu ini, coba kalo anak bpk yang di posisi saya" (Astaghfirullah..nyebut-nyebut dah..), tapi bukan makian yang aku lontarkan ke bapak itu malah senyum lebar aku, cengengesan sendiri, tapi bagi aku tindakan aku da bener, daripada pagi-pagi buat dosa maki orang mending senyum kan ibadah,hehehe...
Alhamdulillah aku sampek ke seberang jalan dengan selamat, nggak bisa aku bayangin kalo aku ketabrak sama motor itu bisa jadi aku juga kelibas sama mobil, karna setelah lewat motor itu, dengan tiba-tiba nyusul juga mobil dengan kencangnya, Naudzubillah..
Tapi sampek sekarang aku juga masih agak takut untuk nyeberang jalan, nampaknya aja sok pemberani, padahal sampek ke tengah ragu-ragu..milkysmile

nah..ditulisan aku selanjutnya aku akan nge-post juga tips cara menyeberang yang baik agar kita semua terhindar dari malapetaka kecelakan di jalanan, terus ikuti blog aku ya milkysmile

0 Response to "Aku Masih Takut Menyeberang Jalan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme