~Akhirnya Nge-blok juga (^_^)~


Wah..wah..aku bagaikan menjilat ludah ku sendiri (enak nggak ya?? Hmmn..). Dari sejak dulu, aku selalu menganggap selepe Nge-blog, selalu berpikir apa yang hendak aku tulis saat uda buat nanti, buang-buang waktu sajah (heh..!). Dan akhirnya, Hahahahaha (mau ketawa dulu,ehmm..) Aku buat juga nih blog yang sangat ala kadar ini..hahahaha milkysmile
yah,itu semua berkat 2 teman tercinta aku ini, nazriatun nisa en iznaini ananda (noh fotonya aku curi ,pas lagi buka2 ef-be,hihihi..)

Dua temen yang setia x jjp+s (jalan-jalan pagi+siang) aku ini,pengen berat supaya aku nulis,padahal jelas-jelas dari TK aku uda bisa nulis (tau ndri lah nulis apa??), milkysmiletapi ya sudah lah dari pada 2 bijik tu ngerengek, jadi nggak tega (Ngarang abis nih cerita,map yeee nda ciem en nipis,hehhe..kita masi kawan kan??).milkysmile Dengan segala pertimbangan, pemikiran, perundingan, perencanaan, dan bla bla bla.. Dari pade Dari pade banyak yang nyindir juga,”hare gene belum buat blog?? Kemane aje lu sar?? IP baru semester 5 ini dapat 3, aktivis juga bukan, pengemis mungkin iya, melankolis sering, junkis naudzubillah, martunis tukang ojek dekat rumah (Uda nggak nyambung nih..) . Akhirnya aku buat juga nih blog, yang sekali lagi ala sangat kadar ini (Mohon bimbingannya neng nisa pisang sayang..).Photobucket
walah..walah..baru segedek utel nulis,uda buntu nih kepala, kagak tau lagi mau nulis apa??milkysmile
ya udah, maap kate nih yee kalo ada salah2 ngemeng, Mohon kritik dan sarannya..
Arigato banyak-banyak dah buat neng nisa, yang sudi kiranya uda ngebantuin, ngetawain, ngelototin, ngedesignin, nge nge lah pokoke tenkeyu tenkeyu sekale beh..
Photobucket

2 Response to "~Akhirnya Nge-blok juga (^_^)~"

  1. he_ehhhh..
    udah cantik photonya..
    namanya jelek kali..
    owhh ne anak mintak digebuk :P:P:P:P

    hahaha..da cantek x tu nama,da capek miker-a sambel guleng2 kasur,hahaha..:P
    jgn di gebuk lah..di gampar aja,hehehe..:P:P:P

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme