Curhatan Nggak Penting


allooww indonesiaa..alooww cemans2..liburan kemane aja guys??
enakan yeee yang masih sekolah,,uda pade libur,,kasian juga yee yang masih pade ngambil eSPe,,mesti nggak bisa pulkam..MySpace
lebih kasian lagii gue,,liburan mesti job alias KKP alias jadi pembantu tak digaji alias tukang suruh alias kudu pake seragam,,pdhl uda kagak lama semenjak tamat eS-eM-aA dulu
MySpace


Seminggu sudah..
yaelaaahhh...sumpah, gilak, suntok, bener-bener dah aku hampir mati kebosanan dikantor ini. Udah nggak nggak nggak kuat nggak kuat, whatever yang aku lakuin di sini semuanya ada unsure kebosane…#whataaauu.. pengen ninju bantal dirumah MySpace
baru kali ini aku bener-bener pengen cepet pulang lah, pengen cepet2 kuliah balek lah, pengen kemane gitu lah, pokoke nggak nggak di kantor ini, sungguh2 membosankan gan, nggak asseek beneran gilak getoch dech *pake gaya anak gahooll jakarta ujung
MySpace

jujur jujur sejujur-jujurnya daahhh..aku bener2 kangen suasana kampuuusss ku tersayang, kampuuusss ku yang malang, kampussss ku yang berhantuuu, kampusss ku yang seremmm, kampusss ku yang semak, kampussss ku yang mahasiswanya manise-manise, gantenge-gantenge, smart abiiieess #ntah iya, gokile sangate, kampusss ku yang dosennya keren-keren sumpah keren abieess nggak ada tandingannya, inspiratip, inovatip, pokoke yang tip tip lah biar jadi top top..MySpacekampuuusss kuu kampuuuss kuu kampuuuss kuu, apapun itu aku kangen sekale sama diri muuu #ufufufu..sesak napas  bilangnya
MySpace
Yang terlebih akuu rinduu serindu rindunya aaahh..aku rindu semua temen math ’08,ciing aku beneran pengen dahh gabung2 ma kamu2 pade semuanya, bener-bener rindu kalian,hiks hiks..MySpace apalagi sama kamu sii pembantu dan kamu sii tukang chaapp, rindu ini sungguh menyiksa, kata d’masive aku rindu setengah mati ampir mati bahkan nggak mau mati. nggak pernah dah dalam sejarah aku kangen sama kalian berdua seperti ini, seandainya kalian di sini, hidup ku lebih berwarna, lebih tuing tuing, dan sekarang kayaknya aku da lebih melebaykan diri ini #yaealahh mamenn, mulai ngelantur ni kayaknya,, aku pengen kalian ada disini, melengkapi hari2 ku yang kelam dan kelabu,hiks hiks..MySpace
aku sangat kangen dosen2 killer di kampuuusss, apapun itu lagi, aku dah nggak kuat bener-bener nggak kuat ketemu sama orang2 kantor, bosan sumpah bener2 bosan dahh gua da kagak tahan,uda bosan beudh *keluar lagi dahh bahasa alien #eaaaMySpace
Sejam itu serasa sehari, sehari serasa sebulan, sebulan serasa berabad-abad, beneran nggak boong ini #boong batal puasa. Seandainya sekarang aku bisa milih, aku bakalan milih math fair yang di ulang berkali-kali dari pada aku harus job selama sebulan yang menyiksa ini, tapi math fair yang tanpa “susah-susahnya” dan tanpa ada sii t***t dalam tanda kutip #tetep yaa ada syaratnya,hahaha.. beneran aku pengen ngulang hari-hari di saat menjelang math fair itu, hari2 yang lucuu, mengharu biru jika diingat dan ngakak sendiri bila dikenang, tapi yang jelas harus di hadirkan syarat di atas,hehehe..MySpace
ini uda seminggu lebih dua hari aku dikantor ini, kerja dikantor itu nggak enak, lebih enak dikampuusss, tapi kayaknya kalo gajinya besar banyak uang tutup mulutnya, aku cabut balek dah kata2 ku diatas,hahaha..
Kerjaku selama ini ngentri, nginput, ngentri, nginput data truuusss...naek turun tangga ngantar surat untuk tanda tangan si bosss #uda bengkak ni betiss ku yang indah, susun surat yang bolak balek dibuka lagi sama sii bapak n sii mas, duduk duduk, ngenet truss duduk lagi, walaupun begitu tapiii tetep pengen kampuusss aja, nggak mau yang laen #ngambek
MySpace

Aku punya cerita ni tentang sii bapak n sii mas dikantor ini #ngegosipp yaakk di bulan puasa, orang2 dikantor ini pade gahoell semua dah, nggak bapak2 nggaak sii mas2, semuanya gahoel abis dah, aku yang sering ketinggalan berita, ceritanya ni update n upgrade truss yang masalah artis lah, masalah semua masalah lah, youtube kagak ketinggalan dah, yaelaahh paaakk,,masss..
Hp pada BB, I-phone, Ipad, galaxy, android, ntah apa lagi, hape ayeee buang dah jauh2 ke tong sampah atau pun ke sungai lamnyong MySpace tapi tak apeee lah mahasiswa paakk, kudu di beliin dunk i-phone nya,hahaha
Tapi yang aku salut dikantor ini, kok lagi serius kerja sumpah kudu mantaaff dah, yang laen kagak peduli, pokoke kerja2 truuuusss, sibukk ammmiitt, aku yang lagi nulis blog ini aja kagak ketawan sangkeng semua seriuuuss amit...MySpace
Pokoke akhir cerita singkat aja yee, nggak nggak nggak banget beud nggak banget dah dikantor, sumpah gilak mati bosen sekaliii,eemmmaakk bantu ayee maakk..MySpace

3 Response to "Curhatan Nggak Penting"

  1. gaul banget sih kaka sari... :D

    hihihihi...

    kangen sama fatul n nisa yaaak..

    hahahahahahahahahhahaha.....
    iehhh iya ee nisa juga kangen ne..
    seharian cari kerjaan buat menghabiskan waktu
    *ujung2nya hias jelbab
    **promosi

    Pengen gangguin fatul and sari lagi [-.-]'

    ndok :: maklum nda..lagi masa2 puber,,temennya aja pd berondong semua,hahaha *kagak nyam nyam,maklum lagi stress tingkat qualified

    iya nda,kangen ama fatul jg,masi inget gk nda..
    hanguuss..hanguuss.hahha #ngakak :D

    nisok :: cieee..cieee y da mulai memiliki jiwa seorang cew,hahaha :ppp
    heiii,,enak ya xan jadi in kami objek bwt d ganggu,huh :((


    kangen sekaliii :DDD

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme