“Lagi-Lagi Aku Kangen Ayah”


Bulir-bulir air mata ku tiba-tiba menetes,semakin ku sela semakin deras nya bak air sungai yang tiada henti nya..
pikiran ku menerawang jauh,jauh ke langit-langit atap rumah ku..
teringat masa kecil ku, masa kecil yang begitu indah..
Lagi-lagi aku kangen ayah..
tak henti-henti nya alunan zikir dan doa ku panjat kan padanya..
tak pernah hentinya ku berharap di setiap mimpi ku hadirnya sosok yang begitu hangat itu..
tak pernah henti-henti nya ku memikirkan dia yang begitu jauh di sana..

Lagi-lagi aku kangen ayah..
aku tak memiliki kisah menarik yang pantas ku ceritakan bersama ayah..
setiap yang ku lalui,bagiku itu lah kisah yng begitu indah yang pernah ku miliki bersamanya..
mereka selalu bercerita “ayah ku seorang profesor, ayah ku seorang pejabat tinggi di negara,ayah ku bla bla bla..”
tapi aku tak pernah iri pada mereka, karna bagi ku ayah ku lah ayah terhebat di dunia ini, walau pun dia tak di kenal banyak orang..

lagi-lagi aku kangen sekali sama Ayah..
aku begitu kangen candaannya, yang terkadang begitu garing tuk di dengar,tapi bagi ku itu lah hal yang paling lucu yang pernah ku dengar..
aku sangat sangat kangen omelan nya, saat ia memarahi ku..
memarahi ku yang saat itu aku tak paham mengapa..

Lagi-lagi aku kangen Ayah..
aku tak peduli ayah ku tak sempurna ..
bagiku dia lah ayah yang paling sempurna di dunia ini..

Ayah..Ingin sekali aku merasakan lagi pelukan hangat mu,sekali sajah..
ingin sekali ku dengar kata-kata mu “ini Anak ku yang paling jelek, tapi ia bidadari kecil ku..” di depan teman-teman mu..
ingin sekali ku dengar kata-kata mu “jangan pergi nak,lain kali saja..” saat ia mengkhawatir kan ku pergi bersama teman-teman ku yang di anggapnya tak pantas..
Lagi-lagi aku kangen Ayah..
Ayah,sekarang anak mu ini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa..
anak mu ini sekarang sudah mandiri, engkau yang selalu mengajarkan nya..
anak mu ini sekarang nggak cengeng lagi, walau pun sering menangis karena merindukan pelukan hangat mu ayah..
ayah,ingin sekali engkau yang menentukan pria mana yang pantas buat ku,karna aku tau hanya engkau yang tau bagaimana aku..

ayah,aku selalu berdoa semoga engkau selalu tersenyum melihat ku di atas sana..
aku selalu berharap engkau hadir di setiap mimpi-mimpi indah ku..
Amiin..:)

~buat ayah ku dan ayah-ayah terbaik di dunia ini~
(segudang air mata mengalir, saat aku nulis ini,hiks…)
milkysmile

0 Response to "“Lagi-Lagi Aku Kangen Ayah”"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme