Kolokium ini Menyita WaktuKu

horeee...Semester 5 sudah berakhir daan Alhamdulillah nilai IP ku naik, so pasti IPK ku naik juga dunk. Duh..senengnya nggak tau bilang, karna seumur aku di matematika, baru kali ini dapat IP di atas 3. Wahhh.. Walaupun perjalanannya itu panjang sangat.. Batu, kerikil, aspal, pasir (lagi borong jalan) semua di lewatin (Berlebay..). Nggak kebayang, Karna mata kuliah nya itu lumayan sulit, malahan sempat deg-deg seeerrr, takut IP nya anjlok lagi seperti semester 4 kemaren, hiks..milkysmile
Yang lebih buat aku shock, dan terperangah nggak tau bilang, ketika aku tau nilai Sturukur Aljabar aku dapat A,hahahahaha...milkysmile

Beneran Mk ini paling susah selain PDP (Persamaan Diferensial Parsial). Kalo PDP aku nggak usah heran, emang nilainya nggak memuaskan semuanya, nah ini stukttur aljabar bokss... (Hadeeeuuuhh..)milkysmile
Semula , Pagi-pagi sangat, Wini temen ku yang super suka ngerjain aku itu nelpon " ri, nilai SA da keluar..", "ri dapat apa win??" aku tanya balek. Dia jawab "qe dapat D,aku C+". Yah aku sih nyantai aja, wong aku juga merasa bodoh dan masih awam masalah SA, ya wajar aja D. Siangnya, Julia sms aku, brrrtt.."Ri, Kita SA dapat A". Spontanitas aku shock, kagak percaya... tapi nggak mungkin temen aku yang paling setia itu ngibulin aku. Wahhh..seneng bercampur shock,hahhaha..
Akhirnya...semester awal pun aku jalani dengan hati yang cenat-cenut. Gimana nggak, jumpa lagi dengan temen-temen math'08 tercinta yang super duper unik-unik sangat itu. Setiap hari membuat aku tertawa, ditambah lagi dengan tim lawaknya (nanda, julia, ira). waaaaahhhh.. ancur-ancur..nah..saat mulai uda beneran kuliah, ini lah hal yang paling membosankan, seneng juga ada, biasa aja juga iya bercampur aduk lah...
bagaimana nggak, belum lagi bernafas seger d sekitaran kampus, eee uda di desak dengan tugas, terlebih lagi tugas kolokium in,duuuaaamm, hiks..milkysmile



di awal perkuliahan, ibu da mulai wanti-wanti menyuruh kami nyari judul buat jurnal kolokium ini. Kalo tahun kemaren sih enak, tinggal ngambil jurnal orang. Nah ini, kami di suruh buat sendiri, belum apa-apa aku da panas dingin mikirinnya. Photobucket
Waktunya cuma selama 1 minggu 4 hari. Bayangin lah, untuk buat TA, orang biasanya dalam waktu 6 bulan atau setahun, nah ini.. cuma 1 minggu 4 hari (hadeeeuuuhhh)
4 hari telah berlalu, tapi aku belum nentuin judul apapun, yang kebayang di benak cuma makalah operation Research. Mamaaakkk..help me plisss maaaak, pengen ngubur diri rasanya, nggak ngerti apa yang mau di buat. perasaan semester ini cuma MK ini aja yang kerasa ada, 2 sks berasa 24 sks dalam seminggu itu. Tinggal 5 hari lagi kumpulnya, tapi aku belum ngapa-ngapain, Akhirnya aku putusin buat tentang model transportasi pada MK operation research. Setiap malam aku begadang mikirinnya (padahal sedikit lebay ini..). Alhamdulillah, aku punya temen-temen yang aku capin ke-4 jempol aku. mereka sama-sama mendukung, walaupun sama-sama belum siap. terima kasih buat dukungan kalian (siti, julia, nisa, ita, nufus, ira), peluk cium buat kalian,ummmuaahh..Photobucket
Dan terkhusus buat Iznaini Ananda karna udah dengan setia setiap harinya dengerin aku merepet. Capcus..gk selesai-selesai kata ita,hahahah...milkysmile
setiap harinya ngeliat muka aku di kosannya,hihihihi..belum lagi, setiap buat ini pasti ujung-ujungnya makan ke ayam lepas, hadeeeeuuuhhh...milkysmile

0 Response to "Kolokium ini Menyita WaktuKu"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme