Project #4 : Vacation yuukkss


Weleh-weleh yang kagak sabaran nih nungguin postingan gue, maap sodare-sodare akhir-akhir ini gue super duper sibuk, kagak sempat-sempat dah ngepost project #4 ini. Tau nggak kenapa?? Ciyeee ngepo nih yee, iya deh dibilangin gue tuh sibuk honey moon sama yong hwa, huahahaha *gubraakk..tiba-tiba mules -__-*.
Okey okey.. elo pada mintak disapah kan, betol tidak?? Sabar-sabar gue nyampah dulu, mau ngucapin terima kasih dulu sama si mire, makasih mire dengan segala semangat yang lo kasih ke gue selama ini yang udah betol-betol nyemangatin gue waktu gue lagi down, gue tau lo ngefans berat sama gue tapi maap mire hati gue udah ada yang isi *lo ceritain apaan sih sar?? Mau curcol??*, suka-suka gue dong, blog-blognya siapa, yang manis siapa?? Yang imut siapa?? Gue kan, si mire aja nggak protes *apadeh bener-bener nyampah -__-“*.
Okey, sekarang saatnya gue nyampah eeh gue sapah lo pade. Heii.. eperi badi..hau ar u?? pain kan?? Siip dah kalo begono, udah itu ajah sapah annya, yeeee ada yang angek, hehehhe :P
yaudah deh gue lanjot, gue uda keburu ngantok nih dengan ocehan gue sendiri, gue aja yang ngantok, lo jangan, lo kudu pantengin blog gue, kalo nggak, lo mau masuk sergap atau reportase hah?? Hihihi :p
lanjot aja dah.. diblog gue kali ini tuh temanya itu tentang anak bayi yang dibuang emaknya dari pesawat ke kandang ayam, bukan sar bukan, itu mah cerita lo kecil sar, hadeeehh..
hehehe.. blog gue kali ini tuh cerita tentang………. yook baca lebih lanjot aja, gue ceritain nih..

  • 02 november 2009
gue paleng ingat masa ini, kalo nggak salah gue semester 3 saat itu. Di tanggal itu ada apa sar?? Lo diputusin??. Bukaaaann .. gue ditolak >< *abaikan*. Itu kali pertama gue jalan-jalan bareng anak kampus, khususnya 08. Sebenarnya itu kali keberapa holiday alias jalan-jalan aja ribet banget sih sar bilangnya. Tapi karna gue, tau sendiri lah, gue ini anak baik-baik disemester awal, gue kudu jadi kupu-kupu cantik alias kuliah pulang, nggak mikir yang lain, punya waktu 15 menit keluar mata kuliah apa aja, gue langsung pulang, gue pulang buat tidur, jadi gue bolos matakuliah selanjutnya, pantes lo oon sar, hahahaha..gk dink ><. *Btw baseway, lo kira yang sering jalan-jalan itu bukan anak baik-baik sar hah?? Gue tabok juga lo sar, bilang aja lo cupu kurang pergaulan, nggak ada temen*. Bukaaannn..bukan itu maksud gue, dulu tuh gue emang paleng males kalo diajak jalan, dari SMA kok -__-“. Tapi sekarang semua berubah, gue jadi paleng demen yang namanya travelling atau pun vacation, aahh.. terserah namanya apa. Kalo diajakin, gue orang pertama yang bilang “sertakan namaku dihatimu” *apadeh -___-*. Okey, nih gue tunjukin poto kali pertama gue vacation bareng math 08.

gaya isan en riza penggembala sapi =D
 
oya gue lupa bilang, ini tuh lampuuk *semua juga uda tau kalii sar*, yah kan gue bilang sama bulek yang mampir di blog gue, dear brad pitt, ini tuh lampuuk, kalo kamu uda putus sama Angelina jolie, kamu boleh ngajakin aku kesini *seteheng*.

  • 11 maret 2011
ini nih vacation selanjutnya, itu kali pertama gue kesini, tempat itu bernama mata ie hill side *sok heboh -__-“*. Gue juga uda pernah ngepost tulisan tentang ini doang di blog sebelumnya. Wuihh.. disini tuh paling berkesan banget buat gue, gue juga masih inget, liburan ketempat ini bener-bener puas banget, kenapa nggak wong seharian penuh, abes pulang dari sini pun gue bareng temen-temen jalan lagi, pokoknya nggak capek-capek sampek magrib, padahal pas malemnya kami nginep bareng *yang ceweknya* buat bakar-bakar ayam, dan itu pun mesti begadang, hahaha *kayaknya nggak ada yang lucu deh, hening..* gue jadi kangen mereka :’( *semacam lo uda berpisah jauh aja yak sar dari mereka*. Ini dia potonya cekibrot..
eaaakkkk

dan ini mata ie hill side part 2, piginya baru-baru aja di tahun 2012 ini..
coba liat gaya anwar yang nggak bisa brenang,hihihi

  • 19 desember 2011
Ditanggal ini, gue bareng anak-anak matakuliah kapita selekta matematika disingkat jadiiii.. pinter..hehehe. disini vacation paling unik. Karna kebetulan ini vacation buat belajar dan gue sendiri nggak ambil matakuliahnya, disertakan dosen dan kebanyak tempat perginya. Langsung aja yah potonya, gue tiba-tiba jadi baek, nggak ada merepet-repet, buahahaha..

Ps : mutinii.. hehehe..kaka cariin potonya kok nggak ada yah, nggak ikut muti yah??

  • 28 juni 2012
Nah, ini dia liburan paleng mengesankan bareng math 08 dan lain-lain sejagat raya seabad sekilo seratusan meter. Wuiiihh… liburan kesini itu buat ngangenin banget, kenapa nggak?? Ini kan tanah kelahiran gue, muehehhehe. Tapi ciyusss loh, gue nggak boong, gue kangen saat-saat ini. 3 hari disana itu terlalu singkat, gue pengen ngulang lagi masa-masa itu, gue nggak bisa ngungkapin dengan kata-kata lagi nih, pokoknya gue kangen kesini lagi bareng mereka :’( *apadeh lebay*. Ini dia poto-potonya.. 

Ini tuh di sabang pers, sebenarnya disini tuh kalo lagi nggak ada acara, nggak ada seru-serunya disini, yah Cuma ada 3 meriam kuno yang konon peninggalan kakek moyang dan nenek moyang jaman belanda buat perang. Lo percaya deh sama gue, kagak ada apa-apa disini, kagak seru sama sekali dah. Tapi yang penteng poto tetep eksis dunk, hehehe..

Sebenernya gue mau masukin poto laut-lautnya ntu, tapi entar kebanyakan kali yak poto-potonya, pokoke kalo mau mandi, ini nih tempat paleng pas buat lo pade nyobain, beneran gue kagak boong kayak lagi berenang di kolam dah, gue kerasa kayak lagi tour guide promosiin ntu pulau yah,hehehe.. oya gue lupa, nama pantai ini gapang beach.

Ini tuh sumur 3 dan lagi-lagi gue ngeksis disini, sebenernya bejibun poto disini, tapi gue kagak sanggop upload dah. Sumur 3 ini konon punya 3 rasa, ehmm.. ada air jeruk, teh dingin, juice mangga. Nggak dink, gue boong, sebenernya sumur 3 itu ada 3 sumur dideket laut yang rasanya tawar padahal jaraknya tidak jauh dari laut, sumpeh.. gue pernah rasa pas gue masih jamannya eSDe dulu dah.

Gue heran dengan tempat yang satu ini, padahal jelas-jelas disini ntu kagak ada apa-apa, Cuma ada tugu KM 0 yang menandai kite tuh udah dipenghujung endonesah, tapi gue heran aja setiap yang ke sabang itu kagak sah dah kalo nggak ni mari, padahal kagak ada apa-apanya, percaya gue lagi, yang ada mual bin muntah kesini. Tapi poto tetep ngeksis dong, hihihi..

Nah, disini nih paleng enak buat tiduran, eh..bukan..maksud gue tempat init uh paleng enak buat shopping, bukan sar..bukan.. iya deh, maksud gue tempat ini paleng enak buat maen patok lele, yaelah..bukan loh. Sebenernya nih tempat paleng enak buat nyante, uda gitu aja -__-“. Eh lupa gue itu tuh nama tempatnya anoi itam, bukan konon pasernya warna item.

Wuihhh..disini nih kami seharian mandi dari pagi sampek sore kagak berhenti-henti, ini nih pulau rubiah, kesini itu perlu naek bot ataupun ferry, disini kagak kalah indahnya. Paleng cocok buat diving en snorkling. Kebanyakan bulek tuh nginep bahkan ada yang diving sampek tengah2 malem, demi ngeliat indahnya suasana dalem laot. Kite-kite nih palengan Cuma snorkling yang palengan Cuma dapet ngeliat ikan nemo en mawar laot, seinget gue Cuma itu yang gue liat, padahal gue pengen liat hiu, paus, gurita gedek kayak dipilem-pilem, ubur-ubur warna warni yang gedek *saraappp lo sar -_-*

Cataten : ahhh akhirnya nih tulisan kelar juga, maap yang sebesar-besarnya yah buat muti, nanda en kak oja karna uda menyalahi aturan deadline pengumpulan project kita, abisnya ada sesuatu dan lain hal,hihihihi *alasan* ^_v


1 Response to "Project #4 : Vacation yuukkss "

  1. Ciyeee, yang baik banget mau nampilin foto-foto selama kuliah.
    Soalnya kan salah satunya ada Nanda.

    Kayaknya dikeluarin abis ya foto-fotonya :)
    Keren deh pokoknya.

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme