From Blog With Love



Uda lama blog ini melempem, nggak dijamah, nggak dibelai.. *bentar sebelum lanjut dengerin lagunya …. Iwak peyek iwak peyek nasi jagung, eh salah puter back sound, nah..ini baru pas.. bella lunaa ahh ahh*. Abaikan yang barusan. Anyway.. mau sapa para polower en pembaca setia dulu aahh *sok tenar lo sar, kayak ada aja yang ngunjung blog lo, palengan preman kampong yang lo bayar #ehh*. Abaikan lagi.. pokoke mau lanjoott aja dah ini, nggak pakek nyapa lagi nggak basa basi lagi, nggak pakek garem nggak pakek asin nggak pakek toge *ya ampun sar, lanjot lanjot kok beribet banget yah -_____-“ *. Okee cekibrot brot brot daah..

“tulisan di blog itu mulut lo, curhatan lo, isi hati lo” ini setiap kata yang keluar dari orang yang nggak ngerti, asal ngomen aja, sembarangan buang nafasnya, yang yang yang nggak tau blog itu apa. Kalo emang gitu, kenapa namanya mesti blog, ehmm.. kalo gue mau kasih nama nih “CurH4t4n akuh” aja kali ya lebi cucok. Menurut gue nih, makna sebenarnya dari blog itu adalah ungkapan perasaan penulis yang dituangkan ke dalam tulisan *same aje kalii sar -__-“*,hihihi.. nggak sama dunk. Maksudnya disini setiap apa yang ada dipikiran penulis, dituangkan dalam bentuk tulisan. Tulisan itu karya seni, yang dari jaman batu pun udah ade *emang ade ya sar jamen batu?? Mane gue tau, Tanya noh sama megantrophus electus kesambet tus tus*. Karya seni itu indah, indah itu anaknya pak sukimin, eh maksudnya indah itu cantik, berarti setiap yang ngeblog itu cantik *assseeekkk* *backsoundnya chibi-chibi, aku cantik cantik cantik dari ujong pipeeeeet #ehh* . Dan ada lagi Kalo lagi ngeblog itu harus berpikiran jernih, banyak ide dan fokus. Orang yang beride dan fokus itu biasanya orang pinter, berarti setiap yang ngeblog itu berarti pinter, smart wak smart *assseekk lagi*. Lanjoott.. ada lagi setiap ngeblog itu mesti sereng juga blogwalking, jadi banyak tau tentang dunia luar selain dunia aseli kita, dan itu berati yang ngeblog fashionable *assseeekk lagi lagi* *apadeh nggak nyambung kayaknya ­-__-“*. Kalo bole nyimpulin seenak sesuka dan secinta gue ni, tulisan diblog itu berarti punyanya orang cantik, pinter dan fashionable *yuhuuuuyy..norak abbess lo sar*.


Sekarang yang mau gue bahas about Love, masternya galau, nyimak abes-abes yah, masternya PHP juga, jangan kerjaannya natap langit, ngupdate status, galau lagi.. *curcol lo sar, sepertinya :’( *, mending mantengin ni blog gue, pasti yang nggak selera makan jadi masuk Rumah sakit gara-gara diabetes, sangkeng yang punya blog maniss amiit, bahahaha *narsis*. Gue titek in aja kali yah basa-basinya, bosan juga lama-lama *nyadar*.
“cinta itu bukan pembelajaran” itu pelajaran penting yang gue dapet semenjak gue lahir sampek gue setua ini. Kalo cinta itu pembelajaran, gue, Sari, si manusia paleng takut kalo ada yang marah ke dia, si sereng dibilang oon, si sereng digangguin, dan si stalker sejati sejagat raya pasti uda jadi professor bukan seperti sekarang masih ngejar-ngejar data demi si skrip aah sudahlah *curcol pahit*. Lah kok bisa sar?? Ya iya lah, wong gue sereng patah hati, master PHP dan master galau gimana juga nggak jadi professor, yah kalo emang “cinta itu pembelajaran sih” *curcol nyayat hati*.

Nah, cerita punya cerita nih ape hubungannya from blog with love sar??. Sabar ini juga mau dicerita, sebenernya ceritanya juga nggak nyambung sih, hihihihi.
Dari awal kenapa gue mau ngeblog, yah dulunya juga uda pernah gue cerita pas awal gue ngeblog, buka-buka gih blog gue, gue maless nyarik linknya lagi, ini koneksi mintak gue lempar kesungai amazone. Tapi karna gue baek hati, rendah diri, suka menabung, suka yonghwa, suka geol oh, suka Jason mraz, sukaaaa.. *cukop cukop sar, hihihihi*, gue ceritain balek dah. Singkat cerita ni, gue ngeblog itu awalnya atas permintaan sahabat tercinta, yang ngefans amit sama gue, pengen tau setiap yang gue lakuin, bahasa kerennya nih secret admirer . cecunguk dua itu maksa-maksa gue untuk buat blog, padahal tu kerjaan rutin mereka setiap harinya dari bangun tidor sampek tidur lagi Cuma mantengin en ngecek FB gue, timeline twitter gue, padahal ntu dikampus juga uda ketemuan tiap hari, Laahh ini di suruh nambahin dengan blog, gue demi menjaga privasi mereka, nggak gue sebutin dah siapa, gue orang baik, orang ngefans gue terima dengan lapang dada, bhahahaha, gue ngarep..
Awal ngeblog itu, banyak banget dah rintangan hambatan hinaan bahkan cacian *lebay ni* dari para penyirik blog gue, lagi-lagi gue terima dengan lapang dada, gue nggak peduli orang mau bilang apa, BLOG BLOG GUE TULISAN TULISAN GUE KOK LO YANG SEWOT, bhahahaha *naek darah gue*.
Kalo boleh curcol ni, semua yang ngebaca blog gue ada aja komentarnya, katanya gini “sok gahul lo sar, orang mane sih lo sar??”. Padahal kan gue kan pengen konsisten aja, kan kata si irvina kancut ni, dulu ngefans amit sama blognya tapi sekarang uda nggak, “kita tuh harus konsisten dengan tulisan, jangan sekali aku, kadang gue, kadang juga saya, itu akan membuat pembaca menjadi binggung”. Nahh..karna gue anaknya perhatian tu nggak pengen pembaca jadi bingung, yah gue konsisten dunk dengan tulisan gue yang “ber-elo-gue” ini, bhahahha *alasan*.
sekian aja dulu kalii yah blog kali ini, gue uda buntu ni, lagian ini dikejer deadline loh T.T

note : buat nanda, kak oja, en dek muti kalo ngebaca ni blog siapin ember yah, karna nih blog sok gahul amiittt, bahahhaha ;)

3 Response to "From Blog With Love"

  1. Anonim says:

    Bahahahahahak...Lucu gellaak kali sar. Mantep!!
    Ternyata si sari diem-diem makan dalem. eits. dalem ya bukan dalem(aaan). Aaah salah fokus lagi. Hahaha
    Elo emang gokil mameeen *gayegaye anak jakarte gitu kite*
    Alah maak. Demi apapun itu. Kita udah berhasil menepati janji dan meyelesaikan project kita. *TOSS DOELOOE*

    Note : jangan stuck sampe disini yaaa ^^

    ahhhh seneng beuttt ngeliattt sari nulis lagiii..
    kalo sari nulis emang yang paling luucu apalagi elo gue nyaaa...
    komennya engga ada, pokoknyaaa suka ajaaa lucu soalnyaaa...

    pokoknyaaa harus nulisss terus lo sar... :D

    Koreksi!
    Megantrophus = meganthropus
    electus = erectus
    sereeeeng = sering
    ape = monyet
    cecunguk = kecoak, lipas, coro atau kakerlak

    Q & A
    "cinta itu bukan pembelajaran” itu pelajaran peting yang gue dapetin semenjak gue lahir sampek gue setua ini" = Begitu lahir langsung diajarin masalah cinta, ga di kasih asi insentif.
    makanya ga tinggi-tinggi
    #kekekekekekeke


Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme